Rabu, 21 Januari 2015

Tentang Blog "sekopisunyi"

Blog ini merupakan side dari dua blog pribadi yang saya kelola: Serampaikata (berisi informasi dan arsip seputar sastra) dan Ekohm (berisi gado-gado/campuran). Meskipun bersifat ringan, namun saya mencoba untuk intens menulis catatan-catatan ringan di sini.

Sekadar mengingat, blog Ekohm (Zday Project) adalah hasil migrasi atau perpindahan (back up) dari blog Multiply karena koit (2008-2012). Semua data, artikel copas, lagu-lagu dan foto banyak yang hilang. ID atau nick di Multiply, ekohm.

Untuk menghibur diri dan membangkitkan semangat terus menulis, saya mencoba bikin-bikin rumah baru ini: sekopisunyi. Saya khususkan lebih ke personal. Hal-hal ringan yang dapat saya ketik seketika. Resensi buku, film dan kutipan-kutipannya. Semoga saya betah :)

Resensi dan kutipan-kutipan baik buku maupun film banyak yang saya reposting dari blog Serampaikata dan Ekohm. Dan tentunya saya sudah melahapnya.

Jadi saya mengelola 3 blog personal: Serampaikata, Ekohm, dan Sekopisunyi ini ditambah Memorizart (khusus karya: puisi dan cerpen. Hidden blog)

Untuk mengetahui profil saya, silakan kunjungi ini.

Sekian dan terima gaji.

0 komentar:

Posting Komentar